Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Sempat Kira Kena Prank

Kompas.com - 28/05/2019, 22:06 WIB
Artis peran Felicya Angelista saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Felicya Angelista saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Felicya Angelista (24) sempat mengira bahwa kejadian dibobolnya mobil sang kekasih, Immanuel Caesar Hito (25) oleh orang tak dikenal adalah usaha rekan-rekannya yang ingin melakukan prank terhadap dirinya.

"Kan parkir di depan rumah teman, ada banyak mobil juga, jadi kita paralel-paralel karena tujuannya mau kasih surprise buat teman. Dan mobil Hito doang yang kena. Iya mikirnya itu prank," ungkap Feli saat ditemui di sela jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

Namun, Feli baru menyadari bahwa kaca mobil milik Hito benar-benar pecah dan beberapa barang pribadinya turut raib. Saat itulah ia baru sadar bahwa kejadian itu benar-benar ulah pencuri.

"Sebenarnya prank ada batasnya sih ya. Cuman karena lagi zaman prank benar-benar mikir lagi di-prank atau gimana gitu. Tapikan orang prank kan ada batas normanya juga. Jadi ini sudah pecah-pecahin (kaca mobil), jadi sudah beneran," kata Feli.

Baca juga: Felicya Angelista Akui Lebih Sulit Jadi Dubber Ketimbang Berakting

Sebelumnya beberapa hari yang lalu kaca mobil Hito dipecahkan oleh orang tak dikenal. Barang-barang probadi milik Hito dan Feli pun turut raib seperti tas, dompet dan ponsel.

Keduanya sudah melaporkan kejadian ini ke polisi dan hingga kini masih berada dalam penyidikan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X