Song Hye Kyo Berencana Beristirahat dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 23/02/2019, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Aktris ternama Korea Selatan, Song Hye Kyo, mengungkapkan rencananya untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan.

Saat menghadiri acara peluncuran sebuah merek kosmetik di Singapura, Kamis (21/2/2019), istri aktor Song Joong Ki itu mengaku membutuhkan waktu "sendiri".

"Saya ingin memiliki waktu pribadi. Saya kemudian berpikir bahwa saya perlu waktu saya sendiri. Saya pikir saya akan beristirahat sebentar (dari pekerjaan)," kata Song Hye Kyo.

Baca juga: Song Joong Ki Bicara tentang Cintanya kepada Song Hye Kyo

Namun, tidak akan berlama-lama. Bintang drama Full House itu mengatakan, jika tahun ini mendapatkan skenario drama yang menari, ia bakal terjun lagi ke akting.

Sambil menanti proyek baru, di situlah Song Hye Kyo ingin menggunakan waktu luangnya untuk rehat sebentar.

"(Kegiatan) ini hanya beberapa saat sejak drama saya (Encounter) berakhir, jadi saya belum punya rencana untuk proyek baru," ujarnya.

"Saya sedang mencari skenario drama yang baik. Saya ingin menyapa penggemar lewat produksi yang baik dalam waktu dekat," kata Song Hye Kyo lagi.

Baca juga: Pesan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.