Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Akan Terbang Bersama Keluarga ke Jerman di Hari Lebaran

Kompas.com - 29/05/2019, 17:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berlibur bersama keluarganya. Vidi mengatakan, dia akan terbang ke Jerman di hari pertama Lebaran.

Hal itu dikatakan Vidi saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

"Liburannya Insya Allah ke Jerman sih. Lebaran hari pertama, malamnya langsung pergi. Sekitar dua minggu di sana, abis itu kerja lagi," kata Vidi.

Vidi menjelaskan, selain berlibur, dia juga akan mengadakan acara selamatan rumah baru di sana.

"Karena bapak gue baru beli properti di sana, makanya mau selametan rumah di sana, mumpung keluarga komplet jadi momen yang bagus ke sana dan sekalian selametan itu sih," jelasnya.

Baca juga: Impian Terpendam Vidi Aldiano untuk Dunia Pendidikan

Vidi menuturkan, ayahnya memutuskan agar keberangkatan dilakukan di hari pertama Lebaran karena Vidi tak memiliki waktu libur yang panjang dan harus segera kembali bekerja.

"Iya ini pertama kali lebaran di luar negeri, gue juga enggak tau kenapa bapak gue mau Lebaran pertama langsung cabut, tapi mungkin memang ini momennya," ucap Vidi.

"Karena ade gue juga secepatnya harus balik ke Indonesia dan gue juga harus ada shooting lagi. Jadi harus cepat biar bisa bareng-bareng sama keluarga," imbuhnya.

Baca juga: Vidi Aldiano: Saya Sudah Capek Disakiti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com