SM Entertainment Benarkan D.O EXO Akan Masuk Wamil pada 1 Juli

Kompas.com - 30/05/2019, 11:10 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - SM Entertainment membenarkan bahwa salah satu member boyband EXO, D.O, akan masuk wajib militer dalam waktu dekat.

Sebelumnya, media Korea Sports Chosun memberitakan, Kamis (30/5/2019), bahwa pemuda bernama lahir Do Kyungsoo itu akan memulai wajib militer pada 1 Juli mendatang.

"D.O sudah mendapat panggilan wajib militer untuk 1 Juli. Jadi dia akan menjalani kewajibannya tentara aktif dengan patuh," kata SM Entertainment dalam pernyataannya, Kamis.

SM Entertainment menjelaskan, setelah Xiumin masuk wamil pada 7 Mei lalu, D.O menyatakan keinginannya menjalani kewajiban bela negara sesegera mungkin.

"Setelah membicarakannya dengan para member dan agensi, D.O memutuskan mendaftar segera," lanjut agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu.

"D.O ingin memulai wamil tanpa keramaian. Sehingga kami tidak akan mengumumkan waktu dan lokasi tugas wamilnya," kata SM Entertainment.

Sesuai permintaan D.O, tidak akan ada acara khusus untuk melepasnya.

Baca juga: D.O EXO Dikabarkan Akan Jalani Wamil Mulai 1 Juli 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.