D.O EXO Tulis Surat kepada EXO-L soal Wajib Militernya

Kompas.com - 30/05/2019, 11:17 WIB
D.O EXO. SoompiD.O EXO.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Di tengah kabar bahwa ia akan menjalani wajib militer ( wamil) pada pertengahan tahun 2019, D.O EXO menulis surat kepada EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO.

"Halo, ini D.O.dari EXO. EXO-L, kabar tiba-tiba itu mengejutkan semua orang kan?" kata pemuda bernama lengkap Do Kyungsoo itu membuka suratnya, Kamis (30/5/2019).

Dalam surat yang diunggah di laman resmi fan club XO itu, D.O mengaku ia sebenarnya ingin menjadi orang pertama yang mengabarkan soal wajib militernya.

Ia sedih karena sekarang ia merasa agak terlambat mengumumkan hal itu.

"Aku mengunggah surat ini karena ingin memberitahu kalian bahwa keputusan ini sudah melalui banyak pertimbangan. Saya akan kembali (dari wamil) dalam keadaan selamat dan sehat," lanjut pemuda kelahiran 1993 itu.

Kabar wamil D.O EXO diungkap oleh media Korea Sports Chosun pada Kamis pagi.

D.O akan menjadi member kedua EXO yang sudah menjalani kewajiban bela negara di Korea Selatan itu.

"Saya berterima kasih kepada EXO-L yang selalu suportif. Saya berharap semua selalu sehat dan mengalami hari-hari yang menyenangkan," kata D.O.

Baca juga: SM Entertainment Benarkan D.O EXO Akan Masuk Wamil pada 1 Juli

"Saya akan menjalani wajib militer dengan berhati-hati dan kembali untuk bertemu dengan kalian dengan citra yang lebih sehat. Terima kasih," pungkas D.O.

Sebelumnya, SM Entertainment pun memberi pernyataan resmi tentang hal tersebut. Menurut agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu, D.O ingin sesegera mungkin menjalani wajib militer.

Ia mengambil keputusan setelah membicarakannya dengan para member EXO dan SM Entertainment.

Baca juga: D.O EXO Dikabarkan Akan Jalani Wamil Mulai 1 Juli 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X