Zara Leola Senang Bisa Bawakan Lagu Ayahnya, Enda Ungu

Kompas.com - 30/05/2019, 13:06 WIB
Zara Leola dan Enda Ungu di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanZara Leola dan Enda Ungu di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Zara Leola merasa senang bisa membawakan lagu ayahnya Enda "Ungu".

Menurut Zara, ia cukup merasa gugup saat harus menyanyikan lagu ayahnya tersebut di sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

"Aku senang banget, masih nyanyi lagu 'Surgamu', senang banget, aku kadang-kadang merasa gugup, but I'm mean like kita kan kayak disuruh ngomong praktis-praktis tapi rada sulit pas nyanyinya," ucapnya saat ditemui di lokasi acara.

Zara mengatakan bahwa sebenarnya ia tak terlalu tahu lagu-lagu ayahnya. Namun, ia berpendapat kehadirannya di dunia musik bisa meregenerasi lagu-lagu karya Enda.

"Aku jarang banget bawakan lagu ayah. Dan aku enggak banyak tahu lagu ayah," ucapnya.

"But I'm mean like senang juga bawakan lagu ayah, bisa regenerasi juga lagunya, kids zaman now," sambung gadis berusia 12 tahun ini.

Baca juga: Doa Enda Ungu Terjawab lewat Zara Leola



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X