Rian D'MASIV Berharap Bisa Tularkan Kebahagiaan kepada Anak Yatim

Kompas.com - 30/05/2019, 13:25 WIB
Rian DMASIV mengisi acara peresmian MRT fase 1 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRian DMASIV mengisi acara peresmian MRT fase 1 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rian Ekky Pradipta atau Rian D'MASIV berharap bisa menularkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim-piatu ketika ia menggelar acara buka puasa bersama mereka.

Hal itu Rian sampaikan saat mengikuti acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim-piatu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

"Jadi ketika bisa membahagiakan mereka (anak yatim-piatu), berbagi bersama mereka. Kita mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa berkah untuk kehidupan kita, bisa dilancarkan semuanya," ucap Rian di lokasi acara.

Vokalis berusia 32 tahun ini juga mengatakan bahwa berbagi dengan anak yatim-piatu adalah sebuah ibadah.

"Kan kalau kata ustaz kita bisa berbagi dengan anak yatim adalah tiket kita ke surga," ujarnya.

Rian juga berharap kegiatan yang juga diikuti oleh teman-temannya sesama musisi bisa memberikan kelancaran dalam berkarier di dunia musik.

"Ini juga banyak musisi barunya Musica Studio, mudah-mudahan dengan acara ini bisa didoakan oleh anak-anak yang tadi hadir, semoga karier musiknya bagus," imbuhnya.

Baca juga: Rian DMASIV Sempat Tak Ragu Lagu Indonesia Damai Bisa Diselesaikan Saat Kondisi Indonesia Tak Kondusif

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X