Yesung Super Junior Siap Comeback Juni 2019

Kompas.com - 30/05/2019, 14:25 WIB
Yesung, member boyband K-pop Super Junior Instagram/YesungYesung, member boyband K-pop Super Junior

KOMPAS.com - Salah satu member Super Junior, Yesung (34), akan melakukan comeback sebagai penyanyi solo pada bulan Juni mendatang. Awalnya, ia dijadwalkan untuk comeback pada Maret lalu, tapi saat itu bersamaan dengan comeback-nya Super Junior, serta tur dunia mereka.

Meski harus tertunda, Yesung berharap dapat menunjukkan album berkualitas tinggi yang menggambarkan warna musiknya sebagai Yesung pribadi.

Yesung telah menyelesaikan proses rekaman album dan hari ini (30/5/2019) ia sedang shooting klip video musiknya di provinsi Gyeonggi.

Pria dengan nama asli Kim Jong-woon ini,  pertama kali mengawali debutnya sebagai artis solo pada tahun 2016 dengan album pertamanya Here I Am dan kemudian merilis album keduanya Spring Falling pada tahun 2017.

Dia mampu menunjukkan bakatnya sebagai penulis lagu dan vokalis, dan penggemar sangat antusias tentang album terbarunya.

Baca juga: Yesung Super Junior Akan Tawarkan Lagu Romantis dalam Album Barunya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.