Ruben Onsu Enggan Jadikan "Prank" sebagai Konten YouTube

Kompas.com - 30/05/2019, 18:21 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu tidak mau ikut-ikutan membuat konten prank yang marak dibikin oleh para YouTubers.

Ruben mengaku lebih senang membuat konten yang bermanfaat seperti yang dilakukan istrinya, Sarwendah Tan.

"Enggak ada (prank). Kalau kayak prank enggak cocok kayaknya, sudah ketuaan," ujar Ruben di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Baca juga: Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Sempat Kira Kena Prank

"Channel YouTube gua mah masakan aja. Masak aja sesuai dengan produk yang gua jual. Sehari-hari Wenda, benerin kuku, belanja," sambungnya.

Menurut Ruben, semua kreator YouTube punya masing-masing konten yang ingin dibuat. Ruben mengaku tidak mau terbawa arus meski ia menyadari bahwa views-nya pasti besar.

Ruben berujar, biar kreator-kreator lain saja yang membuat konten prank tersebut.

"Kalau YouTuber kan jago-jago mereka memang sudah jago bikin konten. Kalau saya seputar rumah tangga aja, kayak besok lahiran (persalinan anak kedua Sarwendah)," ujar Ruben.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X