(VIDEO) Raffi Ahmad Didampingi Tim ANTV Mendatangi MUI

Kompas.com - 31/05/2019, 05:15 WIB
Raffi Ahmad bersama Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramli (kiri) dan Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaffi Ahmad bersama Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramli (kiri) dan Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia atau MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Raffi datang didampingi tim ANTV untuk bersilaturahmi, sekaligus membahas tentang program tayangan Ramadhan.

Beberapa pengurus MUI seperti Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi dan Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramly menyambut baik kehadiran Raffi.

Baca juga: Sambangi MUI, Raffi Ahmad Minta Maaf Atas Keteledorannya

Sebelumnya, program televisi Sahur Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan yang diisi oleh Raffi sempat mendapat teguran keras dari MUI.

Teguran itu diberikan setelah tim pemantau MUI menemukan banyak hal yang tak pantas untuk ditayangkan oleh program yang menyematkan kata Ramadhan di dalamnya.

Berkait hal tersebut, MUI memberi apresiasi atas itikad baik Raffi yang mewakili rekan-rekan artis di Pesbukers beserta tim ANTV untuk membuka dialog demi memperbaiki kualitas tayangan.

Baca juga: Dapat Teguran MUI, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Mendoakannya

 


 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X