Song Hye Kyo Siap 'Berhadapan' dengan Bintang Drama Kingdom Joo Ji Hoon

Kompas.com - 31/05/2019, 08:38 WIB

KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon, aktor yang dikenal lewat drama sukses Princess Hours dan Kingdom.

Pada 30 Mei 2019, dilaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon bersiap membintangi drama seri televisi berjudul Hyena.

Sumber dari agensi Song Hye Kyo menyatakan bahwa istri aktor Song Joong Ki itu telah menerima tawaran tersebut. Begitu pun dengan Joo Ji Hoon, berdasarkan informasi dari sumber dari agensinya.

Hyena sendiri adalah drama tentang pengacara kelas atas. Meskipun karakter utamanya merupakan seorang pengacara, ini bukanlah drama hukum yang khas.

Song Hye Kyo nantinya memerankan karakter pengacara bernama Jung Geum Ja. Tokohnya digambarkan sebagai hyena sejati yang mengejar kesuksesan dan uang, apa pun yang diperlukan.

Baca juga: Kata-kata Song Joong Ki yang Patahkan Rumor Cerai dari Song Hye Kyo

Ia melintasi batas hukum dan pelanggaran hukum, keadilan dan ketidakadilan, etika dan korupsi. Dengan berbekal naluri bertahan hidup yang terkuat layaknya hyena, dia bertahan melewati semua itu.

Sementara Joo Ji Hoon akan bermain sebagai pengacara elit bernama Yoon Hee Jae. Percaya pada kemampuannya, ia memiliki pikiran yang cemerlang yang melilit egonya.

Menggunakan keahliannya untuk mendukung petinggi negara, ia ahli dalam manuver hukum untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Song Hye Kyo baru-baru ini muncul dalam drama produksi tvN berjudul Encounter. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Cha Soo Hyun, putri seorang politikus dan pewaris yang bercerai. Joo Ji Hoon baru-baru ini membintangi Kingdom, produksi Netflix.

Hyena akan diproduksi oleh Key East Entertainment dan dijadwalkan tayang pada November 2019.

Baca juga: Song Joong Ki Mengaku Berubah Setelah Menikah dengan Song Hye Kyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.