Anang Hermansyah: Aurel, Kalau Bisa Dapat yang Enggak Duda Kenapa Harus Duda?

Kompas.com - 31/05/2019, 11:57 WIB
Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anang Hermansyah (50) memberikan izin kepada putrinya, Titania Aurelie Hermansyah (20) untuk menikah muda.

Hal itu diungkapkan Anang dalam sesi tanya jawab bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalm video berjudul "Super kocak!! Arsy Seneng Banget Sama Rafathar!!! Rafathar Ganteng (Bangettt!!!)" di saluean YouTubu Rans Entertainment.

Sambil menyantap sahur bersama, Nagita mengajukan pertanyaan kepada Anang Hermansyah tentang Aurel yang akrab disapa Loli.

"Eh, aku dengar Loli itu mau nikah muda, boleh ya emangnya?" tanya Nagita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/5/2019).

"Boleh, boleh," jawab Anang.

Raffi lantas menimpali dengan menanyakan Anang bersedia atau tidak jika pria yang bakal bersanding dengan Aurel di pelaminan berstatus duda.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Berdebat Gara-gara Jangan Memilih Aku

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mau dapet cowok yang duda enggak?" tanya Raffi.

Mendengar pertanyaan itu, Anang tak menjawab 'ya' atau 'tidak' dengan gamblang dan memilih memberi jawaban bijak.

"Yang baik dan bertanggung jawab," kata Anang.

Namun Anang kemudian mengungkapkan, sebagai ayah ia meminta putri sulungnya itu untuk tak mencari pendamping yang berstatus duda.

"Tapi kalau Aurel, buat aku, kalau bisa dapat yang enggak duda kenapa harus cari duda?" ujar Anang lagi.

Baca juga: Anang Hermansyah: Slank yang Kasih Kesempatan Aku Masuk ke Industri Musik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.