Robert Pattinson Resmi Jadi Pemeran Batman yang Baru

Kompas.com - 01/06/2019, 07:31 WIB

KOMPAS.com - Kostum Batman akhirnya memiliki pemilik baru. Aktor asal Inggris, Robert Pattinson, secara resmi terpilih menjadi Batman yang baru.

Rumah produksi Warner Bros telah menandatangani kesepakatan dengan bintang Twilight itu untuk memainkan si Caped Crusader dalam film The Batman.

Film arahan sutradara Matt Reeves tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Variety kali pertama melaporkan pada 16 Mei 2019 bahwa Pattinson sedang bernegosiasi untuk menjadi pemeran Batman yang baru setelah karakter tersebut dilepaskan oleh Ben Affleck.

Baca juga: Bermunculan Petisi Online yang Tolak Robert Pattinson Perankan Batman

Namun, selama beberapa pekan nama Pattinson dibiarkan mengambang di udara tanpa konfirmasi resmi dari Warner Bros.

Hingga pada Jumat (31/5/2019), studio tersebut mengkonfirmasi bahwa Pattinson telah menandatangani kesepakatan untuk The Batman.

Pra-produksi film garapan Warner Bros dan DC Comics itu diharapkan akan dimulai pada musim panas tahun ini. Namun, belum ada tanggal pasti untuk jadwal shooting resmi The Batman.

Sebelum Pattinson, Affleck berperan sebagai Batman dalam dua judul film yang disutradarai oleh Zack Snyder, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Baca juga: Kata Robert Pattinson soal Kabar Akan Perankan Batman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.