Duka Para Pesohor Hiburan Tanah Air atas Kepergian Ani Yudhoyono

Kompas.com - 01/06/2019, 12:48 WIB
Pemeran film Chrisye Vino G Bastian berpose saat berkunjung untuk promosi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (04/12/2017). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang musisi yaitu almarhum Chrisye, dimulai dari perjalanan hidup bersama keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPemeran film Chrisye Vino G Bastian berpose saat berkunjung untuk promosi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (04/12/2017). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang musisi yaitu almarhum Chrisye, dimulai dari perjalanan hidup bersama keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian Ibu Negara Republik Indonesia ke-6, Ani Yudhoyono, pada Sabtu (1/6/2019) membuat publik berduka. Ucapan belasungkawa pun mengalir di linimasa media sosial, baik dari masyarakat maupun para selebritas.

Salah satu di antara yang turut berduka adalah aktor Vino G Bastian yang mengirimkan doanya melalui Twitter.

"Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji'un. Turut berduka cita sedalam2nya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Allahumma ighfir lahaa warhamhaa wa'afihaa wa'fu anhaa. Semoga Khusnul Khotimah. Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin," tulis Vino lewat akun @VinoGBastian__ seperti dikutip Kompas.com, Sabtu.

Ucapan turut berduka cita juga diungkapkan oleh sutradara Joko Anwar dan artis peran Ringgo Agus Rahman.

"Ikut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Penyayang. ????" tulis Joko melalui akun Twitter @jokoanwar.

Baca juga: Rencana Semayam, Pemulangan Jenazah, hingga Pemakaman Ani Yudhoyono..

"Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Ani yudhoyono, contoh ibu dan istri yg luar biasa mendampingi keluarga selama hidupnya,terimakasih ibu Ani," tulis Ringgo melalui akun @ringgoagus.

Penyanyi Glenn Fredly dan penulis yang juga penyanyi Dewi Dee Lestari tak ketinggalan mengucap turut berduka untuk mendiang Ani Yudhoyono.

"Turut berdukacita sedalamnya.. Rest in LOVE ibu Ani Yudhoyono ????????????" tulis Glenn Fredly.

"Turut berduka sedalamnya atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Pak @SBYudhoyono dan keluarga diberi ketabahan. Rest in peace, Ibu," tulis Dewi Dee Lestari.

Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Diketahui, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah atau leukimia mengalami penurunan. Maka dari itu, Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Baca juga: Sebelum Peti Ditutup, SBY Ingin Cium Ani Yudhoyono Terakhir Kali

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X