Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Merasa Seperti Kim Kardashian Saat Dilamar Orlando Bloom

Kompas.com - 01/06/2019, 15:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom bertunangan pada Hari Valentine awal tahun ini. Sejak itu, publik menjadi ingin tahu mengenai detail lamaran mereka.

Saat mampir ke Capital Breakfast With Roman Kemp pada Jumat (31/5/2019), Perry melakukan kilas balik ke momen romantis tersebut. Perry membuka ceritanya dengan menyebut bahwa Bloom "sangat gugup" pada hari istimewa mereka itu.

"Itu adalah Hari Valentine dan aku harus bekerja hari itu. Aku hanya ingat bertemu dengannya saat makan malam di tempat ini, restoran Italia ini, karena ketika aku mendapat izin, aku hanya ingin makan pasta," ucap Perry.

"Jadi aku sampai di sana dan wajahnya dicukur bersih. Dia tidak memakai sepatu tenis. Saya yang, ‘Ah sial, ada sesuatu yang akan terjadi!'. Kami memesan semuanya dan saya yang, 'Siapa orang ini?!',” tambahnya sambil tertawa.

Baca juga: Celine Dion Jadi Kejutan Kanye West untuk Kim Kardashian

Setelah itu, Bloom membawa Perry ke sebuah helikopter dan meminta pelantun "Roar" itu untuk menikah dengannya.

"Lalu kami mendarat di gedung ini dan kemudian turun dan keluarga serta teman-temanku ada di sana dan tampak bunga-bunga bertebaran," kata Perry.

"Ini seperti ketika Kanye (West) melakukan itu untuk Kim (Kardashian), kau yang, 'Ya Tuhan!'," imbuhnya.

Kanye West memang dikenal dengan perlakukan romantisnya terhadap Kim Kardashian. Awal tahun ini, pada Hari Valentine, dia mengejutkan Kardashian dengan ruangan penuh mawar merah, putih, dan merah muda - dan pertunjukan pribadi dari pemain saksofon Kenny G.

Baca juga: Katy Perry Jadi Lampu Gantung dan Cheeseburger di Met Gala 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com