Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjadi Kekacauan Kecil Ketika Katy Perry Dilamar Orlando Bloom

Kompas.com - 27/02/2019, 08:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Penyanyi Katy Perry mengungkapkan momen 'manis' saat aktor Orlando Bloom melamarnya pada Hari Valentine.

Saat menjadi bintang tamu dalam program televisi Jimmy Kimmel Live!, Senin (25/2/2019), Perry mengatakan mulanya mereka pergi makan malam dan berencana melihat-lihat beberapa karya seni.

Tiba-tiba, Bloom mengajaknya naik helikopter. Namun, lamaran itu tidak berjalan persis seperti yang direncanakan bintang film Pirates of the Caribbean tersebut.

Selama berada dalam helikopter, Bloom memberi Perry sebuah catatan manis untuk dibaca ketika Bloom mengeluarkan cincin dan membuka champagne.

"Champagne itu pecah. Botolnya ada di mana-mana dan aku masih melihat catatan itu," kenang Perry.

"Dia mengeluarkan sebuah kotak yang terlalu besar untuk saku jasnya. Itu merobek saku mantelnya dan sikunya masuk ke dalam Champagne," tambahnya.

Meski begitu, Perry tetap menyebutnya sebagai momen lamaran yang "sangat manis".

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Bertunangan

Kejutan tidak berhenti di situ juga. Setelah helikopter mereka mendarat di atap, Bloom membawa Perry ke dalam gedung, tempat keluarga dan teman-temannya berkumpul untuk merayakan status hubungan mereka yang baru.

"Dia melakukannya dengan sangat baik," kata Perry.

Bloom lalu melamarnya dengan kembang api berbentuk bunga senilai sekitar 5 juta atau setara Rp 69,8 miliar. Sementara cincin pertunangan itu menampilkan batu permata berwarna merah muda dan dikelilingi oleh berlian.

Selain berbicara tentang lamarannya, Perry berbagi kisah manis tentang awal mulai kisah cinta mereka. Menurut pelantun "Firework" itu, semua dimulai di Golden Globes tiga tahun lalu ketika Bloom mencuri burger In-N-Out-nya.

"Aku sedang duduk dengan Denzel Washington, dan dia mengambilnya dan aku seperti, 'Tunggu, siapa? Oh, kamu sangat seksi. Baiklah, ambil itu'," kenang Perry.

"Lalu aku melihatnya di sebuah pesta dan aku seperti 'Bagaimana bawang itu (isi dari burger) beristirahat di gerahammu?' Dia yang, 'Aku menyukaimu'," kata Perry lagi.

Baca juga: Mantan Suami Bereaksi atas Lamaran Katy Perry dan Orlando Bloom

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com