Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 01/06/2019, 17:42 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis peran yang juga pembawa acara Poppy Sovia dan sang suami, Ahmad Gussaoki. Pasalnya pada Sabtu (1/6/2019) pasangan yang menikah pada 24 Maret 2018 itu, dikaruniai anak pertama.

Awalnya, Poppy sempat mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya, untuk meminta doa dari warganet atas dirinya yang akan menjalani proses persalinan dengan operasi saecar.

"Hai teman-teman semua aku sebentar lagi masuk ruang operasi dan rencananya mau operasi caesar. Ah, enggak nyangka. Pokoknya aku mohon doanya untuk kelancaranku," kata Poppy pada Sabtu siang.

"Doain ya semua teman-teman semoga proses persalinannya, caesarnya berjalan dengan baik dan lancar dan cepat pulih dan cepat ketemu sama dedek kecil. Muach..terimakasih," imbuh Poppy.

Baca juga: Resmi Menikah, Poppy Sovia Tak Berencana Tunda Momongan

Senada dengan Poppy, sang suami, Ahmad Gussaoki juga mengunggah hal yang sama. Dalam akun Instagramnya, Gussaoki mengunggah foto sang istri dengan menambahkan tulisan.

"Mohon doanya yah semua semoga persalinan istriku lancar dan berakhir baik. Aminn YRA," tulis Gussaoki.

Beberapa waktu kemudian, dalam Instagram Storynya, Gussaoki mengunggah foto seorang bayi baru lahir. Ia menambahkan tulisan "Alhamdulillah" dalam foto tersebut.

Sayangnya belum diketahui apa jenis kelamin dari putra pertama Poppy dan Gussaoki tersebut.

Baca juga: Poppy Sovia Mulai Ditanya Ibunya soal Rencana Punya Anak

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com