Lebaran, Ricky Harun Pergi ke Sukabumi

Kompas.com - 02/06/2019, 13:24 WIB
Artis peran Ricky Harun saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ricky Harun saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ricky Harun mengatakan ia akan merayakan lebaran kali ini di kampung halaman istrinya Herfiza Novianti. 

Ricky mengaku sudah berdiskusi dan mantap merayakan lebaran bersama keluarga besar istrinya yang telah ia nikahi sejak tahun 2013 itu. 

Ricky menyampaikan hal tersebut saat ditemui dalam sebuah acara Ramadhan di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. 

"Lebaran ke Sukabumi, tempat keluarga Fiza banyak di Sukabumi. Kami berangkat hari pertama malamnya. Menginap dua harilah. Paginya (hari ketiga) di sini Jakarta sama keluarga saya," ucap Ricky.

Ricky mengaku telah memesan hotel untuk tempat menginap selama di Sukabumi agar tak merepotkan sanak saudara. 

Selain itu, kata Ricky, dirinya tak banyak melakukan persiapan untuk Lebaran, termasuk soal baju baru. 

"Tergantung kebutuhan kalau baju sudah pada jelek beli lah kalau misalkan masih pada bagus-bagus enggak," ucapnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Putra artis senior Donna Harun ini menambahkan bahwa kini baju baru untuk menyambut lebaran bukan lagi menjadi hal wajib baginya. 

"Kalau dulu sih iya yah harus beli tapi ke sini-sini sudah rada malas saja beli-beli anak makin banyak terus kalau beli apa kan harus cocokin warnanya sedangkan anak-anak kan susah nyari bajunya. Seadanya saja sih," imbuhnya. 

Baca juga: Doyan Ngopi, Ricky Harun Kini Buka Kedai Kopi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.