Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seungyoon Derita Saraf Terjepit, WINNER Batal Tampil di Inkigayo

Kompas.com - 02/06/2019, 18:54 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Boyband WINNER batal tampil di acara "Inkigayo" yang ditayangkan SBS, Minggu (2/6/2019), setelah salah satu membernya, Kang Seungyoon, mengalami masalah kesehatan.

Melalui keterangan resmi, agensi WINNER, YG Entertainment, menjelaskan bahwa Seungyoon mengalami saraf terjepit.

"Saat menunggu geladi bersih, Kang Seungyoon merasakan gejala saraf terjepit di bagian leher. Dia langsung dibawa ke rumah sakit," kata YG Entertainment.

Menurut agensi itu, Seungyoon awalnya bersikeras tampil untuk memenuhi janji kepada penggemarnya. Akhirnya ia terpaksa membatalkan penampilan atas masukan dari agensi dan produser acara televisi itu.

"Kami menilai keputusan terbaik dari situasi tak terduga itu adalah berfokus pada perawatan agar rasa sakitnya tidak semakin parah," lanjut agensi tersebut.

YG Entertainment meminta maaf kepada penggemar dan penonton yang telah menunggu penampilan WINNER.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar Kang Seungyoon pulih secepat mungkin," kata YG.

Tidak lama setelah pernyataan YG Entertainment tersebut, Kang Seungyoon meminta maaf kepada penggemarnya melalui Twitter.

"Maaf sudah membuat khawatir. Saya ingin berpartisipasi di Inkigayo dan fan sign hari ini. Namun saya memutuskan yang sebaiknya dilakukan adalah segera pulih agar tidak mengganggu aktivitas kami," kata Seungyoon.

"Mulai hari ini saya akan menjaga kesehatan agar tidak membuat khawatir Inner Circle (fandom WINNER)," Seungyoon berjanji.

Baca juga: Pukul Kepala Ilhoon BTOB, Lee Seunghoon WINNER Minta Maaf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com