Rilis Foto Keluarga Jelang Ulang Tahun Ke-6, BTS Rajai Twitter

Kompas.com - 03/06/2019, 08:10 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS kembali merajai Twitter, Senin (3/6/2019). Tagar bertema BTS menghiasi 10 besar trending topic dunia sejak tengah malam.

Semua itu dilakukan ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, dalam rangka menyambut BTS Festa, sebuah rangkaian perayaan ulang tahun debut mereka yang jatuh pada 13 Juni.

Sebagai informasi, BTS melakukan debut sebagai boyband pada 13 Juni 2013.

Big Hit Entertainment merilis rangkaian acara dan jadwal untuk BTS Festa.Big Hit Entertainment Big Hit Entertainment merilis rangkaian acara dan jadwal untuk BTS Festa.
Selama masa BTS Festa, BTS akan merilis konten-konten baru serta hadiah untuk ARMY beberapa hari menjelang hari ulang tahun.

Pada 3 Juni tepat pukul 00.00 waktu Korea, BTS memulai BTS Festa 2019.

Festa tahun ini diawali dengan peluncuran rangkaian "foto keluarga". Tidak lama setelah foto-foto itu dirilis, tagar terkait BTS langsung melesat ke trending topic dunia.

Tiga tagar paling populer adalah #2019BTSFESTA, #WelcomeToFESTA, serta #ToMyBelovedV.

Tagar terakhir adalah untuk member BTS V yang diperkenalkan sebagai member BTS untuk kali pertama pada 2 Juni 2013.

Selain itu ada tagar #AugustD, yang merupakan alter-ego Suga. Pada foto yang dirilis BTS, Suga tampil ala video musiknya "Give It to Me".

Saat ini BTS sedang menjalani tur dunia Love Yourself: Speak Yourself. Pada 1 dan 2 Juni, mereka menggelar konser di Wembley Stadium, Inggris dan mencatatkan diri sebagai artis Korea pertama yang tampil di stadion legendaris itu.

Setelah itu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan terbang ke Perancis untuk menggelar konser di Stade de France.

Baca juga: Dari Wembley, BTS Mengguncang Kampung Halaman The Beatles

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.