Hit & Run Tayang Hari Pertama, Para Pemain Keliling Bioskop di Jakarta

Kompas.com - 04/06/2019, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film action comedy produksi Screenplay Pictures, Hit & Run, mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini, Selasa (4/6/2019).

Pada hari yang sama para pemain yakni Joe Taslim, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow mengunjungi bioskop-bioskop di Jakarta.

"Hari ini kami visit di teater-teater pada hari pertama Hit & Run tayang di bioskop," kata Joe saat ditemui di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa siang.

"Kami mau bergembira bersama penonton. Kami kunjungi empat bioskop hari ini. Ada di Blok M, Kalibata, Kelapa Gading, dan Sunter," sambungnya.

Jefri menambahkan, dia merasa bahagia melihat antusiasme penonton yang memenuhi bioskop saat itu.

"Ya seperti yang bisa dilihat ini sudah ramai banget, kami sangat bersyukur. Kami bahagia," lanjut Jefri.

Baca juga: Joe Taslim Perkenalkan Bahasa Palembang lewat Film Hit & Run

"Terima kasih penonton Indonesia. Sangat bersyukur," tambah Joe.

Selama libur Lebaran ini, para pemain masih akan keliling Jabodetabek dan luar kota untuk mempromosikan film garapan sutradara Ody C Harahap itu.

"Jadi ramaikan bioskop karena kalau misalnya di kota kalian ramai pasti akan ada kesempatan buat kami datangi juga," imbuh Tatjana.

Baca juga: Jefri Nicol Girang Bisa Satu Adegan dengan Yayan Ruhian di Hit & Run

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.