Jefri Nicol Girang Bisa Satu Adegan dengan Yayan Ruhian di Hit & Run

Kompas.com - 29/05/2019, 11:38 WIB
Artis peran Jefri Nichol, Joe Taslim, dan Chandra Liow dalam film Hit & Run. Screenplay FilmsArtis peran Jefri Nichol, Joe Taslim, dan Chandra Liow dalam film Hit & Run.

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran Jefri Nichol mengaku film Hit & Run merupakan proyek terbaiknya di tahun 2019.

Di film ini, ia merasakan bermain adegan laga, termasuk bermain dengan aktor laga hebat seperti Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra dan Yayan Ruhian sebagai Coki.

Jefri mengungkap awalnya tidak ada adegan aksi untuknya. Di tengah perjalanan, Joe Taslim memasukkan unsur action untuk Jefri.

“Akhirnya ada satu frame sama Kang Yayan. Senang banget, parah. Aktor kelas dunia coy,” ujar Nichol kepada Kompas.com seusai gala premier Hit & Run di Parijs Van Java Bandung, Selasa (29/5/2019) malam.

Jefri mengaku deg-degan ada adegan action bareng artis peran yang sudah membintangi beberapa film Hollywood itu. Ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Selama 1,5 bulan ia belajar dengan tim Iko Uwais. Ia khawatir ada salah tonjok ketika menjalani shooting. Namun kenyataannya, kekhawatiran itu tak pernah terbukti.

Joe Taslim, pemeran utama sekaligus produser dalam film ini memberikan peran action pada Jefri bukan tanpa alasan. Bagi Joe, Jefri mampu dan mau belajar keras untuk itu.

“Jefri itu generasi penerus. Jefri itu next Joe Taslim, next-nya Iko Uwais. Ke depan kita lihat Jefri Nicol sebagai best action actor,” ucapnya.

Penambahan peran untuk Jefri ini, sambung Joe, merupakan hasil diskusinya dengan banyak orang termasuk sutradara dan penulis.

Hit & Run adalah film bergenre action comedy tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri.

Baca juga: Jefri Nichol Ingin Buat Penonton Kesal lewat Peran Antagonis

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya, di misi kali ini, Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

Aksi tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri.

Baca juga: Joe Taslim Ingin Buka Sekolah Action untuk Para Perusuh 22 Mei

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.