Vidi Aldiano Ingin Kenakan Kostum Avengers di Hari Lebaran

Kompas.com - 05/06/2019, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang unik dari tradisi keluarga penyanyi Vidi Aldiano saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Vidi mengatakan, keluarganya selalu membuat sesi foto dengan busana bertema yang berbeda-beda setiap tahunnya.

"Tradisi Lebaran itu biasanya gue ada foto keluarga yang ada temanya gitu. Tema sebelumnya laut, sebelumnya dapur, sebelumnya juga pake alat-alat band," kata Vidi saat ditemui dalam sebuah acara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini .

Tahun ini, rencana Vidi akan mengusung tema Avengers untuk menyambut Hari Lebaran.

"Nah tahun ini gue mau Avengers karena kemarin baru Endgame kan, jadi gue pengen dandanin nyokap gue jadi kayak Black Widow atau Captain Marvel gitu dan bapak gue jadi Hulk," imbuhnya.

Vidi Aldiano akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berlibur bersama keluarganya. Vidi mengatakan dia akan terbang ke Jerman di hari pertama Lebaran.

"Liburannya insya Allah ke Jerman sih. Lebaran hari pertama malamnya langsung pergi. Sekitar dua minggu di sana, abis itu kerja lagi," ucap Vidi.

Baca juga: Vidi Aldiano Pilih Kumpul Bersama Keluarga Saat Lebaran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.