Giring Ganesha Boyong Keluarga Libur Lebaran di Bali

Kompas.com - 05/06/2019, 13:37 WIB
Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha mengatakan ia dan keluarga tidak mudik ke Bandung, Jawa Barat pada Lebaran tahun ini. Ia akan memboyong mereka ke Bali untuk berlibur.

"Enggak mudik, hari ini berangkat ke luar kota juga mau liburan ke Bali," kata Giring saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (5/6/2019).

Giring mengaku ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati keindahan pantai di Bali.

"Ini ide gue sih. Mereka ikut gue aja.. gue mikir 'ah lagi butuh liburan nih', besok pagi mau langsung jalan-jalan ke pantai, karena pengin nikmatin banget," ucap Giring.

"Enggak tahu ya kalau lihat laut, dengar suara ombak rasanya relaksasi banget. Apalagi cium istri di samping laut ya kan," imbuhnya.

Rencananya Giring dan keluarga akan berlibur selama satu minggu di Bali.

Giring menambahkan, setelah liburan dia akan kembali mengerjakan beberapa proyek yang akan dia jalani usai sibuk kampanye.

"Setelah ini ada beberapa project ya setelah kampanye kemaren jadi banyak tawaran lah ini dan itu," tambah Giring.

Baca juga: Giring Ganesha Tak Putus Asa meski Gagal Jadi Anggota DPR

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X