Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tak Mudik Lebaran Tahun ini

Kompas.com - 05/06/2019, 14:34 WIB
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITA Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengatakan mereka tidak mudik pada Lebaran tahun ini.

"Ya memamg kalau orangtuanya Icha mudik ya ke Malang. Kami memang di sini. Memang enggak bisa ketemu ya," kata Dude saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

"Memang dari awal kami sudah kasih tahu sih. Untuk planning mudik kan bukan mendadak. Tiket suka enggak dapat kan bahkan tiga bulan sebelumnya sudah habis," sambung Alyssa atau akrab disapa Icha.

Alyssa mengatakan, dia tidak berani memesan tiket mudik karena awalnya tidak tahu jadwal libur dari kesibukan mereka.

"Dari menjelang puasa, papa mama Icha pasti nanya mudik enggak tahun ini. Kebetulan mereka mudik. Cuma kami sedang shooting," tutur Alyssa.

"Karena shooting-nya belum tahu waktunya, sementara yang namanya tiket syukur-syukur bisa di-refund, kalau enggak ya diikhlaskan," sambungnya.

"Nah kami agak ragu kareba masih belum tahu break di hari apa. Ternyata benar break-nya H-2 Lebaran. Jadi udah bilang kemungkinan tahun ini enggak bisa ikut mudik gitu," imbuh ibu tiga anak itu.

Baca juga: Dude Harlino Besyukur Masih Diberi Kesempatan Berkurban

Meski demikian, Dude menambahkan dia berencana berkumpul bersama keluarga setelah Lebaran.

"Tapi mungkin setelah semuanya balik atau kalau kumpul lagi ya nanti. Karena kalau momen itu enggak bisa setiap saat ya, karena ada keluarga dari luar kota, luar negeri yang datang," tambah Dude.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hati-hati Bicara di Depan Anak

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X