Anang Hermansyah Pilih Hijau untuk Warna Baju Lebaran Keluarganya

Kompas.com - 05/06/2019, 17:44 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Pada Lebaran tahun ini, keluarga Anang Hermansyah tampil kompak dengan memakai baju berwarna hijau tosca.

Untuk model, ketiga lelaki dalam keluarga yakni, Anang Hermansyah, Azriel dan Arsya menggunakan baju koko dengan bawahan celana berwarna hitam.

Sementara itu yang perempuan mengenakan gamis dengan payet berbentuk bunga yang menghiasi bagian dada.

Menurut Ashanty, baju lebaran ini sengaja dirancang dengan model simpel agar anak-anak tetap nyaman.

"Ini juga sahabatku, Mbak Windy minta tolong dibikin sekilat-kilatnya akhirnya dibikinin yang simpel aja yang penting nyaman dipakai," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

Bagi Ashanty, penting untuk menyesuaikan model pakaian dan pemilihan kain dengan kenyamanan anak-anak.

"Karena anak-anak enggak mau lagi kalau dibikinin yang ribet-ribet, enggak nyaman katanya. Apalagi Aurel, Azriel, apalagi Arsy. Arsy kalau terlalu kayak ibu-ibu mereka gatellah, apalah kalau ini kan nyaman bahannya juga enak jadi mereka enggak kepanasan," ungkap Ashanty.

Untuk warna, Ashanty mengaku bahwa pemilihan warna hijau tosca ini berdasarkan warna favorit Anang. Anang jugalah yang mengusulkan hijau untuk seragam lebaran keluarga.

"Iya usulan ku yang tahun ini harus hijau," imbuh Anang.

Baca juga: Masak Sendiri untuk Lebaran, Ashanty Sampai Tak Tidur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.