Prilly Latuconsina Sedih Tak Bisa Ikut Shalat Idul Fitri

Kompas.com - 05/06/2019, 18:12 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) terpaksa tak bisa ikut menjalankan shalat Idul Fitri di Lebaran kali ini. Padahal dia sudah mempersiapkan diri sejak subuh.

"Padahal sudah siap-siap dari jam 4 pagi buat dandan. Tapi ternyata ditakdirkan tidak shalat Id lagi tahun ini, karena kemarin juga enggak shalat Id tahun ini. Sedih banget sih dua tahun enggak dapat (shalat Ied)," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

Prilly mengatakan ia baru mengetahui sedang datang bulan sesaat sebelum berangkat ke masjid untuk shalat Idul Fitri.

Satu hal yang menghibur dia adalah meskipun tidak bisa menjalankan shalat Id, ia tetap bisa mengikuti tradisi sungkeman keluarga.

"Sebenarnya Lebaran tahun ini, kalau Lebaran sudah pasti sama. Shalat Id terus juga sungkeman sama Mama Papa," ungkapnya.

"Maaf-maafan, karena di Lebaran tahun ini, bukan Ramadhan aja, tapi tahun ini juga banyak banget kesalah-kesalahan sama orang tua," ia menjelaskan.

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ubah Kebiasaan Pacaran Selama Bulan Ramadhan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.