Giring Ganesha Makan Mi Instan di Hari Lebaran

Kompas.com - 05/06/2019, 19:00 WIB
Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dari yang lainnya, penyanyi Giring Ganesha mengaku dia hanya menyantap mi instan di hari Lebaran tahun ini.

"Tadi aja pas gue sudah sampai rumah dari shalat Id makan mi instan. Itu langsung ketiduran gue," kata Giring saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (5/6/2019).

"Mungkin belum terbiasa ya karena kan dulu pola bulan puasa pola tidurnya beda dengan yang lain ya kan," sambungnya.

Giring menuturkan, biasanya dia dan istri selalu mendapat kiriman makanan khas Lebaran dari ibundanya.

"Istri enggak masak, jadi kan biasanya kita nungguin makanan dari nyokap gue. Nah nyokap gue baru dijemput nih, ketupatnya baru datang," sambungnya.

Meski demikian, Giring tak masalah dengan hal itu. Dia selalu mensyukuri kesempatan berkumpul dengan keluarganya terutama di momen Idul Fitri.

"Yang penting masih sehat, bahagia terus bisa sama keluargalah itu aja, hal-hal kecil yang harus kita syukuri," imbuhnya.

Baca juga: Balas Dendam, Giring Ganesha Ajak Keluarga Berlibur ke Bali

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X