Liburan ke Kanada, Anang Hermansyah dan Ashanty Berbulan Madu Lagi

Kompas.com - 07/06/2019, 20:00 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Keluarga artis musik Anang Hermansyah (50) dan penyanyi Ashanty Siddik (34) berangkat ke Kanada, Jumat (7/6/2019), untuk berlibur sekaligus mengunjungi keluarga.

"Alhamdulillah masih bisa diberi umur panjang buat jalan-jalan. Kenapa ke Kanada, karena kami belum pernah ke sana. Kebetulan tanteku tinggal di Vancouver dan ada om tinggal di Toronto," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat.

Ashanty menuturkan sebenarnya ada beberapa usulan dan keinginan soal tujuan liburan kali ini. Namun akhirnya mereka memutuskan memilih Kanada.

"Tadinya beda-beda. Ada yang mau ke Australia, tapi karena ke Kanada kan belum pernah. Terus ada banyak keluarga juga di sana (Kanada), jadi lebih enak," ungkap Ashanty.

Menurut Ashanty, ia akan memanfaatkan liburan kali ini untuk melepas lelah sekaligus berbulan madu lagi.

"Benar-benar liburan aja. Mau refreshing. Mau honeymoon. Yah honeymoon mulu. Ha ha ha," ujar Ashanty disambut tawa Anang dan Aurel.

"Soalnya mau punya adik lagi," sahut Aurel.

Sebelumnya diberitakan Ashanty dan Anang dijadwalkan berangkat ke Kanada pada Jumat sore. Ashanty mengajak serta keempat anaknya dan dua orang asisten rumah tangga dan pengasuh anaknya. Keluarga ini akan berada di Kanada selama 12 hari.

Baca juga: Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Akan Berlibur ke Kanada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.