Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Surat Cinta Nick Jonas untuk Priyanka Chopra di Album Jonas Brothers

Kompas.com - 08/06/2019, 07:52 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Jonas Brothers merilis album comeback berjudul Happiness Begins, Jumat (7/6/2019). Salah satu lagu di dalamnya adalah "I Believe".

Menurut Nick Jonas, lagu "I Believe" adalah surat cinta darinya untuk sang istri, Priyanka Chopra.

"Lagu itu adalah surat cinta saya kepada istri saya. Saya sudah tidak sabar untuk menyanyikannya saat tur nanti," kata Nick Jonas dalam wawancara dengan Apple Music.

"Kita sering mendengarkan lagu itu di pesta lajangmu. Lebih enak lagi saat diputar di pantai," timpal kakaknya, Joe Jonas.

Pesta lajang Nick Jonas digelar pada November 2018 lalu. Ia kemudian menikah dengan Priyanka Chopra di India pada Desember.

"Every night, every day, how about every lifetime?// Yeah, I know what they say, and that's fine// 'Cause I'm here to stay through the good and the bad times// Babe, you send me to space and you're mind," begitu sepenggal lirik "I Believe".

Happiness Begins merupakan album studio kelima Jonas Brothers. Ini juga album pertama setelah kakak beradik Kevin, Joe, dan Nick Jonas memutuskan berpisah pada 2013.

Baca juga: Selisih Usianya dengan Nick Jonas Dikomentari, Priyanka Chopra Kesal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com