Baskara Mahendra Belajar Memahami Cewek di Film Bebas

Kompas.com - 08/06/2019, 10:05 WIB
Baskara Mahendra saat ditemui di lokasi shooting film Bebas di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITABaskara Mahendra saat ditemui di lokasi shooting film Bebas di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baskara Mahendra terlibat dalam penggarapan film produksi Miles Films berjudul Bebas. Baskara berperan sebagai Jojo, satu-satunya laki-laki dalam geng Bebas.

"Aku Baskara berperan sebagai Jojo, aku satu satunya laki-laki di genk ini. Karakternya tipikal lagi-lagi di geng ceweklah, asyik, seru, gitu rame," kata Baskara saat ditemui di lokasi shooting film Bebas di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bebas diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA yang disebut "Geng Bebas".

Geng Bebas dihuni oleh Vina (Maizura), Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Priscilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra).

Baskara menuturkan dalam film arahan sutradara Riri Riza itu, dia belajar untuk memahami perempuan.

Baca juga: Film Bebas Rilis Poster dengan Dua Versi Berbeda

"Yang seru nge-blend sama mereka... cewek-cewek nih. Apalagi aku beda sendiri satu-satunya maskulin di antara feminin-feminin ini. Jjadi aku yang berusaha memahami mereka satu-satu," imbuhnya.

Film Bebas juga juga dimeriahkan oleh Marsha Timothy, Indi Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Happy Salma, Baim Wong, Reza Rahadian dan masih banyak lagi.

Bebas direncanakan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Baskara Mahendra Gugup Beradegan Mesra dengan Syifa Hadju

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X