Hadiah Raffi Ahmad ke Anak Ruben Onsu, Baju dan Sepatu Gucci

Kompas.com - 08/06/2019, 12:07 WIB
Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina menyempatkan menjenguk keluarga Ruben Onsu yang baru dikaruniai anak kedua, Thania Putri Onsu, di Singapura.

Melalui video dalam kanal Youtube Rans Entertaiment yang dikutip Kompas.com, Sabtu (8/6/2019), Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura sebelum menjenguk anak Ruben.

Raffi mengatakan, dia ingin memberikan hadiah yang istimewa untuk sahabatnya Ruben.

"Karena Ruben Onsu adalah teman dan sahabat yang spesial maka kita kasih kado yang soesial buat anaknya," kata Raffi dalam video berjudul "WUJUD KADO UNTUK ANAKNYA RUBEN!!! GUCCI LAGI!!!" tersebut.

Terlihat Nagita masuk ke butik Gucci di sebuah pusat perbelanjaan tersebut. Nagita memilih sepasang selop bayi berwarna emas.

"Ini lucu nih, yang ini aja," ucap Nagita.

"Iya gemes banget, ya udah sekalian aja sepasang sama bajunya ya," sambung Raffi.

Menurut Gucci.com, selop berbahan kulit dari seri Baby Princetown itu dibanderol seharga 320 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 juta.

Sementara itu harga setelan Baby Gucci logo cotton gift set warna putih itu seharga 245 dollar AS atau Rp 3,4 juta.

Baca juga: Tanpa Syahnaz, Raffi Ahmad Boyong Keluarga dan Asisten Berlibur ke Australia

Untuk putri pertama Ruben dan Sarwendah, Thalia, Nagita memilih selop bermodel sama yang dipatok harga 380 dollar AS atau sekitar Rp 5,3 juta.

Sebagai informasi, Thalia dan Thania memiliki tanggal lahir yang sama. Thalia merayakan ulang tahun keempat pada Rabu (5/6/2019), beberapa jam sebelum Sarwendah melahirkan Thania.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Harapan dan Doa untuk Putri Keduanya


Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X