Maudy Koesnaedi Ajak Keluarga Nonton Film Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 08/06/2019, 14:29 WIB
Maudy Koesnaedi saat ditemui usai theater visit di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). Kompas.com/Ira GitaMaudy Koesnaedi saat ditemui usai theater visit di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi memboyong keluarganya untuk menyaksikan film Si Doel The Movie 2 yang dia bintangi di hari pertama Lebaran.

Hal itu dikatakan Maudy saat ditemui usai theater visit Si Doel The Movie 2 di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

"Lebaran pertama udah mulai nobar (nonton bareng) sama keluarga, jadi setelah shalat Id, ziarah, kumpul di rumah adiknya mama, dari sana kami langsung ramai-ramai nonton Si Doel The Movie 2," kata Maudy.

Menurut Maudy, ia mengajak sekitar 15 orang anggota keluarga. Sepanjang film, mereka ternyata ikut mengomentari sikap Zaenab, karakter yang ia perankan.

"Pas lagi nonton, 'Zaenab enggak boleh kayak gini lagi nih, kalau kayak gini tinggalin aja deh', gitu-gitulah," kata Maudy.

"Intinya mereka bilang Si Doel The Movie 2 ini lebih marak ya, Bang Mandranya lebih seru, si Doelnya sudah lebih ekspresif. Zaenab memberikan rasa, adegan Sarah juga," imbuh Maudy.

Film yang disutradarai Rano Karno itu bercerita tentang kisah cinta segitiga Doel, Zaenab dan Sarah, film ini masih tetap menghadirkan para pemain yakni Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, Aminah Cendrakasih dan lainnya.

Baca juga: Karena Si Doel, Maudy Koesnaedi Absen Mudik Lebaran Tahun ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.