Chris Pratt Resmi Jadi Menantu Arnold Schwarzenegger

Kompas.com - 09/06/2019, 09:14 WIB
Aktor Chris Pratt dan penulis Katherine Schwarzenegger menghadiri pemutaran perdana film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, pada 22 April 2019. VALERIE MACONAktor Chris Pratt dan penulis Katherine Schwarzenegger menghadiri pemutaran perdana film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, pada 22 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah bertunangan pada Januari 2019, pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada Sabtu (8/6/2019).

Mereka menikah di San Ysidro Ranch di Montecito, California, menurut E! News.

"Anda bisa melihat kebahagiaan Katherine. Dia terus tersenyum dan Chris terlihat sangat bahagia," kata sumber yang dikutip People.

"Tempat pernikahannya indah. Banyak bunga dan tanaman hijau di mana-mana. Tempatnya sangat romantis, cocok untuk pernikahan," lanjut dia.

Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman Pratt dan Schwarzenegger. Orangtua mempelai perempuan Maria Shriver dan aktor Arnold Schwarzenegger hadir mendampingi putri sulung mereka.

Putra Chris Pratt dari pernikahannya dengan aktris Anna Faris, Jack (6), juga hadir. Begitu juga dengan adik-adik pengantin perempuan, yakni Patrick, Christopher, dan Christina.

"Seluruh keluarga berfoto bersama, termasuk Maria dan Arnold. Setiap orang terlihat bahagia," lanjut sumber tersebut.

Di antara pesohor yang hadir adalah sutradara Guardian of the Galaxy James Gunn serta aktor Rob Lowe dan dua putranya.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Bahagia Putrinya Bertunangan dengan Chris Pratt

Ini merupakan pernikahan kedua Chris Pratt dan yang pertama bagi Katherine Schwarzenegger. Pratt sebelumnya menikah selama 9 tahun dengan Anna Faris. Pernikahan itu berakhir pada 2017.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mulai berpacaran pada musim panas 2018 setelah diperkenalkan oleh Maria Shriver. Pada Januari 2019, mereka mengumumkan pertunangan.

Baca juga: Chris Pratt Gugup Saat Minta Izin Menikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X