Chris Pratt Gugup Saat Minta Izin Menikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Kompas.com - 08/02/2019, 11:52 WIB
Artis peran Chris Pratt dan kekasihnya, Katherine Schwarzenegger Instagram/Round Pound EstateArtis peran Chris Pratt dan kekasihnya, Katherine Schwarzenegger

KOMPAS.com - Aktor Hollywood Chris Pratt mungkin mampu berhadapan dengan dinosaurus dan alien intergalaksi dalam layar lebar, tetapi soal menghadapi pertunangannya adalah perkara lain.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ExtraTV, Pratt berbicara tentang pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger yang diumumkan secara terbuka pada bulan lalu.

Pratt mengakui bahwa ia sedikit gugup meminta izin kepada calon ayah mertuanya, Arnold Schwarzenegger. Sebab, Schwarzenegger merupakan bintang laga legendaris dan mantan Gubernur California.

"Yah, kau tahu, aku pikir setiap orang yang menghargai tradisi dan meminta kepada seorang ayah untuk menikahi putrinya, itu pasti akan menjadi sesuatu yang membuatmu sedikit gugup, tapi itulah keindahannya," ujar Pratt.

Baca juga: Chris Pratt Janjikan Guardians of the Galaxy Vol. 3

Pratt dan Katherine Schwarzenegger mulai berkencan pada Juni 2018, menandai hubungan pertama bintang Marvel itu sejak bercerai dari Anna Faris.

Pada Agustus 2017, Pratt dan mantan istrinya Anna Faris mengumumkan bahwa mereka berpisah setelah hampir sembilan tahun menikah. Perceraian itu selesai pada November dan mereka berdua akan terus menjadi orangtua bagi putra mereka yang berusia enam tahun.

Dalam perceraian, Pratt dan Faris setuju untuk hidup dalam radius lima mil satu sama lain sampai Jack menyelesaikan sekolah dasar.

Pratt dikenal lewat perannya sebagai Peter Quill alias Star-Lord dalam Guardians of the Galaxy vol satu dan dua dan Avengers: Infinity War.

Pratt juga muncul dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom bersama Bryce Dallas Howard. Ia baru menyelesaikan The LEGO Movie 2: The Second Part pada bulan ini dan diperkirakan akan tampil dalam Avengers: Endgame yang akan diputar di bioskop pada 26 April 2019.

Baca juga: Chris Pratt Berikan Informasi Mempesona tentang Avengers: Endgame

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X