Melompat dari Panggung, Jungkook BTS Temui Penonton Berkursi Roda

Kompas.com - 09/06/2019, 12:57 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Jungkook BTS membuat kelabakan pengawalnya dan petugas keamanan di konser BTS di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu (8/6/2019).

Member termuda BTS itu tiba-tiba turun panggung dan melompati pagar pembatas menuju penonton paling depan.

Rupanya ia hendak mendekati seorang penonton yang duduk di kursi roda. Tidak jelas apakah Jungkook berhasil berbicara dengan penonton tersebut.

Seperti yang terlihat di video-video yang beredar di media sosial, penonton paling depan langsung mengerubuti vokalis utama BTS itu dan menjerit histeris.

Aksi Jungkook itu tampak membuat kaget petugas keamanan yang mengenakan seragam merah.

Pengawal yang biasanya terlihat bersama BTS langsung ikut melompat ke arena penonton. Tindakannya diikuti beberapa petugas keamanan asal Perancis.

Jungkook akhirnya bisa melompati pagar pembatas dan kembali ke area steril dengan bantuan petugas keamanan dan pengawalnya.

Sejumlah ARMY menyesalkan kejadian itu dan mengungkapkan pendapat melalui media sosial. Menurut mereka tindakan penonton itu membahayakan Jungkook dan gadis yang duduk di kursi roda itu.

Mereka berpendapat penonton lain seharusnya menghormati Jungkook dengan memberinya ruang untuk berbicara dengan penonton yang dituju.

"Jungkook sangat berani dan baik... dia benar-benar melompati pagar untuk menemui gadis di kursi roda dan kalian menyerangnya... menyedihkan," kata pemilik akun @anOT7girl di Twitter.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.