Keponakan: Tante Dewi Perssik Berusaha Maksimal untuk Kesembuhan Ayahnya

Kompas.com - 09/06/2019, 20:01 WIB
Keponakan Dewi Perssik Lebby Wilayati (tengah) dan kakak Dewi Masbin Muhammad saat ditemui di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Keponakan Dewi Perssik Lebby Wilayati (tengah) dan kakak Dewi Masbin Muhammad saat ditemui di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (33) begitu terpukul setelah sang ayah, Muhammad Adil meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) pukul 14.34 WIB.

Menurut keponakan Dewi, Lebby Wilayati, tantenya sudah berusaha maksimal untuk kesembuhan sang ayah atau kakek Lebby.

"Ya Papi ya, kami sudah semaksimal mungkin. Tante Dewi juga sudah berjuang maksimal. Tapi memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh," ujar Lebby saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Karena kondisi itu, keluarga pun memasrahkan Muhammad Adil kepada Tuhan.

"Jadi dari keluarga besar bilang dibuka semua aja, dipasrahkan, akhirnya di ruang biasa terus kami kumpul bareng-bareng," kata Lebby.

Baca juga: Dewi Perssik Dampingi Terus Mendiang Ayahnya

Ayahanda Dewi Perssik, Muhammad Adil meninggal dunia di usia 67 dan meninggalkan empat orang anak serta delapan orang cucu.

Ia meninggal karena komplikasi penyakit kencing manis, paru paru, dan ginjal. Selama ini Dewi Perssik kerap mengabarkan kondisi kesehatan ayahnya melalui akun Instagram-nya, @dewiperssikreal.

Baca juga: Ayah Dewi Perssik Akan Dimakamkan di Jember

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X