Jika Punya Anak Laki-laki, Ruben Onsu Ingin Beri Nama Thanos

Kompas.com - 11/06/2019, 09:59 WIB
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu belum lama ini dikaruniai anak kedua. Istrinya Sarwendah melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Thomson Medical Singapura, Rabu (5/6/2019), pukul 11.11 waktu setempat.

Sebelum kelahiran putrinya itu, Ruben sempat berandai-andai jika ternyata anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Karena itu, ia sudah sempat menyiapkan sebuah nama.

"Kalau cowok maunya Pangeran Putra Onsu. Tapi setelah mikir Pangeran panggilannya masa Eran he-he-he," kata Ruben dalam video berjudul "Jenguk Ruben - Sarwendah, Rafathar Dijodohin Sama Thania Putri Onsu!!!" di kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/6/2019).

"Akhirnya ganti yang lagi tren, Thanos! he-he-he," tambahnya berkelakar.

Sebagai informasi, Thanos adalah nama villain yang menjadi musuh besar para superhero Marvel dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Ruben mengaku sengaja memilih huruf 'T' sebagai awalan nama anak-anaknya. Misalnya, anak pertamanya yang bernama Thalia Putri Onsu dan yang kedua ia beri nama Thania Putri Onsu.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Harapan dan Doa untuk Putri Keduanya

"Karena harus T. Aku maunya sama berurutan RST. Ruben, Sarwendah, Thalia, Thania," ucap Ruben.

"Gue ketemu nama Thania tuh di Dubai. Dari Abu Dhabi mau ke Dubai. Terus gue gini, 'kalau punya anak perempuan namanya Thania Putri Onsu'. Terus dia (Sarwendah) bilang kok sama sih? Aku juga. Jordi (adik Ruben) juga sama. Udah fix, Thania," katanya lagi.

Namun, ketika sahabatnya Raffi Ahmad bertanya tentang jumlah anak yang ia inginkan, Ruben menjawab cukup dua anak saja.

"Berarti anak lu mau berapa? Tiga? Yang cowok?" tanya Raffi.

"Dua aja. Dua aja," jawab Ruben.

Baca juga: Hadiah Raffi Ahmad ke Anak Ruben Onsu, Baju dan Sepatu Gucci

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X