Adu Akting dengan Mandra, Wizzy Sulit Menahan Tawa

Kompas.com - 11/06/2019, 18:10 WIB
Wizzy, pelantun lagu-lagu tema Si Doel The Movie 1 dan Si Doel The Movie 2 menjalani sesi pemotretan sesudah tampil dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) pada Selasa (11/6/2019) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/ATI KAMILWizzy, pelantun lagu-lagu tema Si Doel The Movie 1 dan Si Doel The Movie 2 menjalani sesi pemotretan sesudah tampil dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) pada Selasa (11/6/2019) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau akrab disapa Wizzy ikut ambil peran dalam film Si Doel The Movie 2.

Wizzy diketahui telah menjadi pengisi soundtrack film Si Doel dari bagian pertama hingga kedua.

Ia mengatakan, dalam film produksi Karnos Film dan Falcon Pictures itu, dia harus beradu akting dengan tokoh ikonik dalam cerita Si Doel, Mandra.

"Beda banget mood-nya dari soundtrack sama aku main di film. Aku sempat ada reading tapi sendiri, terus lawan mainnya sama Bang Mandra," kata Wizzy saat diwawancarai di sela acara Selebrasi di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Baca juga: Siap-siap Bertemu Wizzy dan Bintang Si Doel The Movie 2 di Selebrasi Siang ini

Namun, Wizzy mengaku kesulitan menahan tawa ketika harus satu adegan dengan Mandra. 

"Jadi kami tektokkan-nya justru pas sudah di lokasi shooting, karena scene-nya juga enggak ribet jadi semua lancar aja," ucap Wizzy.

"Harus latihan tahan tawa dulu, soalnya memang Bang Mandra tuh lucu banget dan aku orangnya enggak kuat buat nawan ketawa, susah, jadi harus latihan itu dulu," sambungnya.

Baca juga: Wizzy Buka Selebrasi dengan Selamat Jalan Kekasih

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X