Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Bertemu Wizzy dan Bintang Si Doel The Movie 2 di Selebrasi Siang ini

Kompas.com - 11/06/2019, 08:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Wizzy dan para pemain film Si Doel The Movie 2 akan menjadi tamu spesial acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) pada Selasa (11/6/2019) siang ini.

Program Selebrasi (Selebritas Beraksi) akan menampilkan Wizzy dan para pemain Si Doel The Movie 2, Selasa (11/6/2019) pukul 14.00 WIB.Kompas.com Program Selebrasi (Selebritas Beraksi) akan menampilkan Wizzy dan para pemain Si Doel The Movie 2, Selasa (11/6/2019) pukul 14.00 WIB.
Acara ini akan ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV mulai pukul 14.00 WIB dan disiarkan ulang di Sonora Jakarta 92.0 FM.

Wizzy akan membawakan lagu-lagu yang dia nyanyikan sebagai soundtrack film yang disutradarai oleh pemeran utamanya, Rano Karno.

Penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati itu membawakan lagu "Kepastian" karya Bebi Romeo untuk Si Doel The Movie 2. Lagu itu sebelumnya dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Dalam film Si Doel The Movie 2, Wizzy  membawakan lagu "Kepastian" ciptaan Bebi Romeo, yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia.

Selain menyumbangkan suaranya, Wizzy juga kebagian peran dalam film yang diproduksi oleh  Karnos Film dan Falcon Pictures itu.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Tayang Perdana, Rano Karno Teringat Zaman Sinetron

Pada Selebrasi yang dipandu oleh Theodora Mayang itu, para pemain Si Doel The Movie 2 akan berbincang-bintang tentang film yang menceritakan kisah cinta segitiga Doel-Sarah-Zaenab tersebut.

Film Si Doel The Movie 2 mulai ditayangkan pada 4 Mei lalu dan sampai kini masih bisa disaksikan di biosko-bioskop di seluruh Indonesia.

Baca juga: Rano Karno Percaya Si Doel The Movie 2 Punya Penontonnya Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com