Wizzy Gandeng Petra Sihombing untuk Album Perdana

Kompas.com - 11/06/2019, 19:29 WIB
Wizzy menjalani sesi pemotretan sesudah tampil dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Si Doel The Movie 2 di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). KOMPAS.com/ATI KAMILWizzy menjalani sesi pemotretan sesudah tampil dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Si Doel The Movie 2 di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau lebih dikenal dengan nama Wizzy siap meluncurkan album perdananya dalam waktu dekat.

Saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019), Wizzy mengatakan bahwa dia menciptakan sendiri lagu-lagu dalam albumnya itu.

"Kalau aku pribadi bentar lagi aku bakal ngeluarin album dan lagu-lagunya baru, aku ciptain lagu sendiri, bikin musik sendiri kayak benar-benar handmade banget," kata Wizzy.

Wizzy menggaet deretan nama artis musik papan atas serta memadukan suguhan musik RnB dan pop ke dalam album pertamanya itu.

Baca juga: Adu Akting dengan Mandra, Wizzy Sulit Menahan Tawa

"Album pertama. Genrenya sih gabungan antara RnB ada elektroniknya, ada hip hopnya, ada a touch of pop-nya juga, paling kalau disimpulkan RnB era sekarang," ucap Wizzy.

Tak hanya itu, Wizzy juga menggaet produser yang pernah menangani album Kunto Aji, Ankadiov.

"Terus ada Petra Sihombing, Kenny Gabriel juga, featuring-nya cuma satu ada salah satu rapper yang aku suka banget namanya Matter Mos," ujar Wizzy.

Rencananya album yang mengangkat cerita tentang cinta dan kehidupan itu akan diluncurkan pada akhir Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Wizzy Tak Masalah Disebut Penyanyi Spesialis Soundtrack Film

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X