Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Jajal Akting, Wizzy Tetap Utamakan Musik

Kompas.com - 11/06/2019, 20:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau Wizzy mengatakan bahwa dia akan tetap memprioritaskan musik daripada akting.

"Akting tuh tetap akan jadi yang kedua karena aku passion-nya lebih ke musik," kata Wizzy dalam wawancara usai menjadi tamu spesial di acara Selebrasi, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

"Akting kayak oh ternyata gue bisa ya... ya sudah dicoba. Bukan bakat dari kecil, jadi ya aku punya kemampuan kenapa enggak dicoba," sambungnya.

Wizzy diketahui ikut kebagian peran dalam film drama keluarga garapan Karnos Film dan Falcon Pictures, Si Doel The Movie 2.

Meski adegannya masih tidak terlalu banyak, karakter yang diperankan Wizzy dipastikan akan kembali muncul dalam film Si Doel The Movie 3.

Baca juga: Wizzy Tak Masalah Disebut Penyanyi Spesialis Soundtrack Film

"Di sini identitas aku masih disembunyiin, adegannya enggak banyak. Nanti di ketiga baru diungkap siapa aku," ucap Wizzy.

Wizzy mengaku ada banyak tawaran main film yang sudah menghampirinya. Namun, Wizzy masih ingin fokus bermusik.

"Tawaran ada sih, cuma memang karena aku ada manajemen jadi harus tetap diskusi dulu, perannya apa ya kayak gitu-gitu, cuma prioritasnya musik," imbuhnya.

Baca juga: Wizzy Gandeng Petra Sihombing untuk Album Perdana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com