Sudah Jajal Akting, Wizzy Tetap Utamakan Musik

Kompas.com - 11/06/2019, 20:08 WIB
Wizzy ambil bagian dalam promosi film Si Doel The Movie 2 melalui live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2019). KOMPAS.com/ATI KAMILWizzy ambil bagian dalam promosi film Si Doel The Movie 2 melalui live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Williana Saraswati atau Wizzy mengatakan bahwa dia akan tetap memprioritaskan musik daripada akting.

"Akting tuh tetap akan jadi yang kedua karena aku passion-nya lebih ke musik," kata Wizzy dalam wawancara usai menjadi tamu spesial di acara Selebrasi, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

"Akting kayak oh ternyata gue bisa ya... ya sudah dicoba. Bukan bakat dari kecil, jadi ya aku punya kemampuan kenapa enggak dicoba," sambungnya.

Wizzy diketahui ikut kebagian peran dalam film drama keluarga garapan Karnos Film dan Falcon Pictures, Si Doel The Movie 2.

Meski adegannya masih tidak terlalu banyak, karakter yang diperankan Wizzy dipastikan akan kembali muncul dalam film Si Doel The Movie 3.

Baca juga: Wizzy Tak Masalah Disebut Penyanyi Spesialis Soundtrack Film

"Di sini identitas aku masih disembunyiin, adegannya enggak banyak. Nanti di ketiga baru diungkap siapa aku," ucap Wizzy.

Wizzy mengaku ada banyak tawaran main film yang sudah menghampirinya. Namun, Wizzy masih ingin fokus bermusik.

"Tawaran ada sih, cuma memang karena aku ada manajemen jadi harus tetap diskusi dulu, perannya apa ya kayak gitu-gitu, cuma prioritasnya musik," imbuhnya.

Baca juga: Wizzy Gandeng Petra Sihombing untuk Album Perdana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X