Marsha Timothy: Bicara tentang Mantan Tidak Selalu Menyakitkan

Kompas.com - 12/06/2019, 17:58 WIB
Marsha Timothy dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019), KOMPAS.com/IRA GITAMarsha Timothy dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy terlibat dalam penggarapan film komedi romantis terbaru garapan MNC Pictures berjudul Toko Barang Mantan.

Marsha mengatakan, film yang disutradarai oleh Viva Westi itu memiliki pesan bahwa berbicara tentang mantan tak selamanya menyakitkan.

"Pesan yang ingin disampaikan kalau saya baca sih, ini kan semua tentang cinta, bahwa kalau bicara tentang mantan tidak melulu menyakitkan," kata Marsha dalam wawancara usai jumpa pers Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Bisa menjadi memori kita yang lucu, yang menjadi pelajaran untuk kita selanjutnya menjadi orang yang lebih dewasa itu sih," sambungnya.

Baca juga: Marsha Timothy Tak Ingin Paksakan Anaknya Puasa Satu Hari Penuh

Dalam film tersebut, Marsha berperan sebagai Laras, salah satu pelanggan di Toko Barang Mantan.

"Laras seorang mantan yang mungkin masih belum sepenuhnya move on. Itu aja. Barang aku enggak ada yang dijual," ucap istri aktor Vino G Bastian itu.

Marsha akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian dalam film yang akan menjalani proses shooting dalam waktu dekat tersebut.

Baca juga: Reza Rahadian hingga Marsha Timothy Bintangi Film Toko Barang Mantan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X