Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian hingga Marsha Timothy Bintangi Film Toko Barang Mantan

Kompas.com - 12/06/2019, 17:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Reza Rahadian dan Marsha Timothy menjadi bintang utama dalam film komedi romantis terbaru garapan MNC Pictures bertajuk Toko Barang Mantan.

Dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019), Reza dan Marsha mengatakan bahwa mereka langsung tertarik dengan cerita dari film arahan sutradara Viva Westi itu.

"Dapat cerita yang saya suka banget, saya jatuh hati sama cerita ini. Langsung 'Oke i'm in'," kata Reza.

"Jadi ketika dapet genre ini lagi dan cerita yang sedemikian menarik dan tidak biasa menurut saya dengan pemain yang luar biasa tentunya," sambung Marsha.

Baca juga: Reza Rahadian Sebut Hari Film Nasional Momen Tepat Rayakan Keberagaman Film

Marsha menambahkan, dia kembali bermaind dalam film bergenre komedi romantis setelah 12 tahun.

"Pertama karena ceritanya, udah cukup lama saya enggak main romantic comedy, seingat saya kayaknya main film romantic comedy Otomatis Romantis, itu juga udah lama banget tahun 2007 kayaknya," tambah Marsha.

Viva menjelaskan, film yang baru akan melangsungkan proses shooting dalam waktu dekat itu banyak bercerita tentang cinta.

"Toko Barang Mantan ini ceritanya unik, tapi intinya bukan hanya bercerita toko barang mantan tapi kita bercerita tentang cinta," ucap Viva.

"Di sini semua orang mempertanyaakan cinta itu seperti apa. Semua di sini kita bicaranya satu, tentang cinta," imbuhnya.

Toko Barang Mantan turut dimeriahkan oleh Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, Shifa Hadju, Niken Anjani dan masih banyak lagi.

Baca juga: Marsha Timothy Tak Menyangka Raih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com