Kali Pertama Marsha Timothy Beradu Akting dengan Reza Rahadian di Layar Lebar

Kompas.com - 12/06/2019, 18:15 WIB
Marsha Timothy dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019),KOMPAS.com/IRA GITA Marsha Timothy dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Marsha Timothy untuk kali pertama beradu akting dengan Reza Rahadian dalam produksi layar lebar bertajuk Toko Barang Mantan.

Meski demikian, keduanya diketahui pernah terlibat dalam beberapa pagelaran teater.

"Ini film pertama kali sama Reza, kalau di teater memang sudah tiga kali ya, jadi ini pertama untuk di layar lebar," kata Marsha saat diwawancarai usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Menurut Marsha, pengalaman saat bermain tater bersama Reza membantunya dalam proyek terbaru mereka ini.

Baca juga: Marsha Timothy: Bicara tentang Mantan Tidak Selalu Menyakitkan

"Kebetulan kita belum mulai shooting ya, harusnya sih pasti ada beda ya, tapi kita ada proses reading yang sudah pernah kita lalui sebelumnya, untuk di lapangan memang belum ya," ucap Marsha.

"Shooting masih 10 hari lagi tapi saya rasa akan berjalan baik karena kita sudah pernah bekerjasama sebelumnya, jadi sudah bisa nyaman," lanjutnya.

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Marsha berperan sebagai Laras, salah satu pelanggan di toko barang mantan milik Tristan yang diperankan Reza.

Toko Barang Mantan turut dibintangi oleh oleh Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, Shifa Hadju, Niken Anjani dan masih banyak lagi.

Baca juga: Reza Rahadian hingga Marsha Timothy Bintangi Film Toko Barang Mantan



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X