Iedil Putra Jadi Pegawai Ekstrovert di Film Toko Barang Mantan

Kompas.com - 12/06/2019, 21:10 WIB
Iedil Putra dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019), KOMPAS.com/IRA GITAIedil Putra dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Prisia Nasution, Iedil Putra ikut ambil bagian dalam penggarapan film komedi romantis Toko Barang Mantan.

Iedil berperan sebagai Rio, seorang pegawai ekstrovert toko barang mantan milik Tristan, yang diperankan oleh Reza Rahadian.

"Karakter saya sebagai Rio, sebagai salah satu karyawan di toko Barang Mantan, saya seorang yang lebih ekstrovert dibandingkann Tristan," kata Iedil saat diwawancarai usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Kalau kita bicara tentang cinta di film ini kan dia hadir dalam berbagai medium, persepsi si Rio nih cinta enggak terlalu penting bagi dia," sambungnya.

Baca juga: Kencan Pertama, Prisia Nasution Ajak Iedil Putra Masuk Laut

Ini merupakan kali kedua Iedil beradu akting dengan Reza Rahadian setelah mereka bermain dalam film My stupid bos 2.

"Kalau sama Reza kan sudah ini kali kedua, seru sih dan bersyukur banget adu akting sama pemain yang hebat-hebat semua," imbuhnya.

Selain Reza, film produksi MNC Pictures itu juga dibintangi oleh Roy Marten, Marsha Timothy, Widi Mulia, Dea Panendra, dan Shifa Hadju.

Iedil menambahkan, dia mendapatkan banyak pelajaran tentang dunia akting dari pemain lain.

"Mereka 100% dalam kerjaan mereka, share energi yang sama dan masing-masing saling bantu lah, ini film kedua saya di Indonesia dan banyak beri petunjuk bagaimana main film di Indonesia," tambah Iedil.

Baca juga: Iedil Putra Misterius, Prisia Nasution Pun Terpikat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X