Roy Marten Tanggapi Kabar Kedekatan Gading Marten dan Putri Menteri Susi

Kompas.com - 12/06/2019, 21:39 WIB
Artis peran Roy Marten saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Roy Marten saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roy Marten (67) angkat bicara terkait kabar kedekatan putranya, Gading Marten, dengan putri Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

"Enggaklah. Itu kan yang saya tahu Lebaran, silahturahim ketemu Bu Susi, foto-foto. Hanya itu saja yang saya tahu," kata Roy saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Roy juga menampik kabar yang menyebutkan bahwa saat itu Gading sedang diperkenalkan kepada keluarga Nadine.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Silaturahmi with the coolest minister and humble daughter @susipudjiastuti115 @nadiepascale ???????? maaf lahir batin Ibu..

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on Jun 7, 2019 at 4:47am PDT


"Loh dikenalkan? Ha ha ha. Ya kenalan biasa, saya kira itu. Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi lho," ujar Roy dengan canda.

Baca juga: Bawa Kekasih ke Rumah, Gisel Anastasia Tak Merasa Langgar Peringatan dari Gading Marten

Menurut pemain The Raid 2: Brandal ini, Gading dan Nadine baru berkenalan. Sedangkan foto-foto yang beredar hanyalah silaturahmi Gading dengan keluarga Menteri Susi Pudjiastuti.

"Enggak tahu saya. Kan cuman baru ketemu sekali . Baru ketemu Lebaran saja kok saya kira seperti itu," kata Roy lagi.

Baca juga: Manisnya Gempi Beri Kado Sepatu untuk Gading Marten

Sebelumnya dalam Instagram-nya artis peran Gading Marten mengunggah foto diri bersama Susi Pudjiastuti dan putrinya, Nadine Kaiser. Warganet pun lantas mendoakan agar Gading yang kini telah sendiri bisa berjodoh dengan Nadine.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X