Bawa Kekasih ke Rumah, Gisel Anastasia Tak Merasa Langgar Peringatan dari Gading Marten

Kompas.com - 04/06/2019, 16:14 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tahu Gisel Anastasia memiliki kekasih, mantan suaminya Gading Marten sempat mengingatkan agar Gisel tak membawa pacarnya ke rumah.

Peringatan itu diungkap Gading demi putri mereka, Gempita Nora Marten. Gisel pun membenarkan hal tersebut.

"Ya sebenarnya bukan melarang, tapi mengingatkan. Kayak 'jangan dibawa ke rumah ya Non, kasihan anaknya," kata Gisel menirukan omongan Gading saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Maksudnya tuh bukan dibawa ke rumah apa, Tapi lebih ke kalau sering main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan di mana segala macem juga," imbuhnya.

Namun beberapa waktu lalu, kekasih Gisel, yakni mantan pebasket Wijaya Saputra, tampak hadir dalam acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman Gisel.

Ternyata Gisel memiliki alasannya sendiri.

Baca juga: Gading Marten Ulang Tahun, Gempi dan Gisel Beri Kejutan

"Tapi kalau kayak kemarin cuma sekadar buka puasa bersama sama semua teman-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia partner aku sekarang," katanya.

Untuk itu, Gisel merasa tak melanggar peringatan Gading tentang tak membawa kekasih ke rumah.

"Jadi dia (Wijin) termasuk di dalam (kelompok teman) itu. Kan enggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja enggak ada protesan apa-apa juga (dari Gading)," kata Gisel.

Gading Marten dan Gisel Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Gisel lantas dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra pada Februari 2019.

Baca juga: Gisel Anastasia: Kami Memang Nempel, Kayak Tempelan Kulkas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X