Rayakan Ulang Tahun ke-6, BTS dan ARMY Bertukar "Kado"

Kompas.com - 13/06/2019, 17:31 WIB
BTS, grup bentukan Big Hit Entertainment. KoreabooBTS, grup bentukan Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com - Hari ulang tahun boyband BTS akhirnya tiba. Tepat hari ini 13 Juni 2019, grup bentukan Big Hit Entertainment itu genap berusia enam tahun dan ARMY (nama fandom BTS) di seluruh dunia ikut merayakannya.

Sebagai rangkaian perayaan ulang tahun mereka, BTS memulai FESTA 2019 mereka dengan potret keluarga baru.

Sepanjang dua pekan terakhir, BTS telah memberi banyak hadiah kepada penggemar mereka, termasuk musik baru, foto, dan video.

Begitu jam menunjukkan tengah malam pada 13 Juni waktu Korea, "kado ulang tahun" dari ARMY berupa tagar #6YearsWithOurHomeBTS membanjiri Twitter hingga sempat menjadi trending topic dunia.

Baca juga: Tiba Kembali di Korea Selatan, Tiga Member BTS Jadi Bunga Matahari

ARMY telah menggunakan tagar ini dan beberapa yang lainnya, seperti #6YearsWithBTS, #RewindWithLuv, dan #BTSFESTA2019 untuk berbagi pesan dan kenangan dalam rangka merayakan hari kelahiran BTS.

Sementara para member BTS aktif di Twitter hari ini. Mereka mengunggah video liburan dengan tulisan "Trip" dan tagar #BTS6AnniversaryIPurpleYou dan #HBD_BTS.

Dua puluh menit kemudian, Jimin mengunggah kolase potongan-potongan video berisi kenangan indah dari tur dunia BTS dengan iringan lagu “Answer: Love Myself”.

“Terima kasih atas ucapan Selamat Ulang Tahun kalian. Saya sudah menyiapkan hadiah kecil juga," tulis Jimin.

Baca juga: Kisah Perancang Kecil asal Inggris yang Hidupnya Berubah karena V BTS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X