Kisah Perancang Kecil asal Inggris yang Hidupnya Berubah karena V BTS

Kompas.com - 11/06/2019, 11:32 WIB
V BTS saat menghadiri The Face Music Awards pada Rabu (24/4/2019). KoreabooV BTS saat menghadiri The Face Music Awards pada Rabu (24/4/2019).

KOMPAS.com - Sekali lagi, V "BTS" membuktikan bahwa dia memiliki "tangan Midas". Ia baru-baru ini mampu membuat seorang perancang aksesori asal Inggris kewalahan.

Pada Senin (10/6/2019), BTS memasuki Korea setelah sebulan lebih melakukan tur di Amerika dan Eropa. Kim Taehyung alias V terlihat di bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan, mengenakan bros berbentuk palet lukis.

Segera setelah fotonya tersebar di media sosial, ARMY yang merupakan fandom BTS mencari bros tersebut di toko daring karena desainnya terlihat menarik dan imut.

Belum lagi karena aksesori itu dianggap menggambarkan karakter V yang terkenal karena kecintaannya pada seni dan lukisan.

Alhasil, pemesanan untuk bros itu pun membludak dan membuat perancangnya, Kate Rowland, terkejut sekaligus bingung.

"Saya punya banyak pesanan ke Korea Selatan dan Jepang hari ini ... apa yang terjadi! Apakah ada semacam fitur di sana? Bagaimana saya bisa tahu?" tulis Rowland di akun Twitter-nya.

Hingga akhirnya ia menemukan fakta bahwa bros rancangannya itu banyak diminati gara-gara V "BTS" mengenakannya saat tiba di Korea.

Rowland tak menyangka banyaknya pesanan itu karena penggemar BTS menunjukkan dukungan dan kegembiraan mereka dengan membeli barang yang sama yang dikenakan V.

Bros palet karya perancang aksesori asal Inggris, Kate Rowland, yang dikenakan V BTS di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.katerowland.com Bros palet karya perancang aksesori asal Inggris, Kate Rowland, yang dikenakan V BTS di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.
Baca juga: Park Hyung Sik Temukan Soulmate pada Park Seo Joon dan V BTS

"Akhirnya tahu! Seorang member BTS mengenakan salah satu palet cat kecil saya!" tulisnya.

Bros palet yang dibuat secara handmade itu terjual dengan cepat dan ketika Rowland menambah stok, aksesori tersebut ternyata kembali ludes dalam hitungan menit.

Bahkan tidak hanya bros palet yang kehabisan stok, namun juga Stud Palette Paint Earrings atau anting-anting paletnya juga terjual habis.


Anting-anting palet karya perancang aksesori asal Inggris, Kate Rowland, yang dikenakan V BTS di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.katerowland.com Anting-anting palet karya perancang aksesori asal Inggris, Kate Rowland, yang dikenakan V BTS di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.
Rowland sampai kewalahan dengan pesanan yang besar itu dan mengekspresikan ketidakpercayaannya terutama karena ia adalah pengusaha kecil dan tidak pernah menerima pesanan besar seperti itu sebelumnya.

"Saya tidak bisa menerima pesanan lagi untuk palet cat sekarang. Saya telah mencapai kapasitas yang mampu dilakukan oleh sepasang tangan. Saya akan menambah stok lagi ketika saya bisa !!!! Apakah hari ini nyata?" tulisnya.

"Oke, saya menambahkan pre-order, jadi jika kalian ingin bros dan senang menunggu satu bulan, di sini ada tautan .... Aku cinta kalian semua TERIMA KASIH," tambahnya.

Hal itu bukan kali pertama V "BTS" mengubah kehidupan orang lain. Dia pernah secara tidak sengaja menyebabkan sebuah buku terjual habis hanya karena dia terlihat memegangnya.

V juga membuat stiker Kakao Talk menjadi best seller dan membuat seniman yang tidak dikenal seperti Kate Rowland dihargai untuk karya seni mereka.

Baca juga: Persahabatan Park Hyung Sik dan V BTS Berlanjut ke Orangtua Mereka

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Allkpop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X